Piring Hermes jadi Souvenir Seharga Rp 2,8 Juta, Inilah Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023 mendadak jadi sorotan.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Pernikahan keduanya disorot lantaran sederet kemewahan yang dijumpai di dalamnya. Mulai dari dekorasi bunga seharga Rp75 miliar, mengundang artis papan atas Indonesia dan internasional serta yang tak kalah menarik adalah souvenir yang mereka bagikan.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @imelvilentcia dan @lidoautocar terungkap Ryan dan Gwen membagikan para tamu undangan souvenir berupa piring cantik dari brand asal Prancis, Hermes.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Terlihat piring tersebut diletakkan di dalam packaging atau box berwarna oranye bertuliskan Ryan dan Gwen. Piring tersebut didominasi warna abu-abu serta terdapat huruf H di tengahnya.

Dilansir dari laman Hermes, Senin 20 November 2023 piring itu ialah ‘Mosaique au 24 platinum dessert plate’ yang dijual seharga 180 dolar AS atau setara Rp 2,8 juta rupiah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam historis-nya piring ber-diameter 8,3” ini diperuntukkan untuk hidangan pencuci mulut. Adapun, desainnya terinspirasi dari mozaik Art Deco. Informasi dihimpun dari beberapa sumber, dalam pesta pernikahan ini, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2000 tamu, termasuk sederet artis Tanah Air hingga internasional untuk tampil di momen spesial mereka. 

Sederet artis Tanah Air yang hadir adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang diberi tugas menjadi pembawa acara. Selain itu, ada juga nama lain seperti Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title