Bikin Warganet Heboh! Crazy Rich Surabaya Habiskan Miliaran Rupiah di Pernikahannya

Gwen Ashley dan Rian Haris
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Baru-baru ini heboh di media sosial pernikahan mewah crazy rich Surabaya yaitu Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur Sabtu (18/11/2023). Pernikahan tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet karena digelar secara mewah dan dihadiri oleh artis papan atas.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melansir dari akun TikTok @imelvilentcia, pernikahan anak bos Airasia Indonesia itu terlihat megah dengan dekorasi bunga segar yang didekor secara modern. “Selama jadi MUA, ini jadi wedding termegah aku. Maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu. Wedding termegah 2023, ngebooking full semua ruangan di hotel Bintang 5,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, terlihat juga mobil Ferrari yang dihiasi dengan bunga merah berada di lokasi acara. Bahkan pelaminan tempat pasangan pengantin pun terlihat cukup luas bak panggung konser. Mengutip dari Viva, pernikahan Ryan dan Gwen ini mengundang setidaknya 2000 ramu termasuk artis kenamaan Indonesia sebut saja Raffi Ahmad, Raisa, Afgan, Wika Salim, Via Valen dan masih banyak lagi.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Gwen Ashley dan Rian Haria

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Tak hanya artis Indonesia, sejumlah artis internasional juga terlihat dalam acara ini seperti Nicole Scherzinger, Brian Mcfadden eks Westlife, dan Keith Duffy personel Boyzone.

Tanggung Biaya Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Angkut Keluarga Besar ke Jepang

Nicole Scherzinger dan Brian Mcfadden

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Nicole Scherzinger, lead singer grup Pussycat Dolls membawakan beberapa lagu lawas seperti I Have Nothing dan Reflection. Lalu ada juga Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, duo grup Boyzlife menyanyikan lagu Picture of You dan Marry Your Daughter. Pernikahan Ryan dan Gwen yang mewah ini disebut-sebut layaknya sebagai pernikahan keluarga kerajaan. Bahkan berdasarkan infornasi, dekorasi bunga saja memakan Rp75 miliar lebih.