Mengenal Lebih Dekat Gwen Ashley, Sosok Perempuan yang Dinikahi Crazy Rich Surabaya

Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pernikahan yang telah dilaksanakan oleh Ryan Harris dan Gwen Ashley pada tanggal 18 November 2023 itu mendadak viral di media sosial.

Aa Gym Murka, Lingkungan Pesantrennya Jadi Tempat Pacaran Anak Muda, Ditegur Malah Cuek

Viralnya pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley lantaran menghabiskan dana yang fantastis, hingga mengundang penyanyi Bryan Westlife, Nicole Scherzinger dan Keith Duffi sebagai pengisi acara.

Pesta pernikahan mereka digelar begitu meriah yang disebut menelan anggaran mencapai Rp 75 miliar hanya untuk dekorasi saja. Seperti dilihat dalam akun TikTok @imelvilentcia, akun ini merupakan milik MUA yang mendapat job di pernikahan anak bos tersebut.

Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Numpang Tenar Lesti Kejora, Bocorkan Penghasilan Rp200 Juta Sehari

Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Karena video yang beredar viral di sosial media banyak orang penasaran dengan sosok mempelai wanita yang dikabarkan bukan orang sembarangan. Nah, berikut Profil Gwen Ashley yang VIVA himpun dari berbagai sumber:

Heboh Video Perundungan Pelajar di Kota Malang, Begini Kata Polisi

Gadis muda bernama lengkap Gwen Ashley Widodo ini lahir pada 1 Oktober 2004 dan merupakan pemeluk agama Kristen. Sekarang ini Gwen masih berumur 19 tahun namun dinikahi oleh anak bos AirAsia yang lebih tua darinya. Namun, belum diketahui secara pasti apa pekerjaan istri sah dari Ryan Harris yang baru saja dipersunting.

Sementara itu, ada informasi yang mengatakan jika Gwen Ashley ternyata anak dari Warren Tjandra. Ayahnya tersebut merupakan seorang pengusaha sekaligus pemilik Nancy Warren Couture, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion di Surabaya

Halaman Selanjutnya
img_title