Pacaran dengan Brondong, Eva Manurung Disebut Berbentuk Kulkas 2 Pintu oleh Febby Carol

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak Virgoun yakni Febby Carol tampaknya semakin geram melihat tingkat ibunya, Eva Manurung yang seolah bucin dengan brondong bernama Jordan Ali.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Febby Carol memang menjadi orang yang paling menentang hubung ibunya, Eva Manurung dengan Jordan Ali. Menurutnya, tidak mungkin Jordan Ali mencintai Eva Manurung dengan tulus.

Bahkan, melalui akun Instagramnya, Febby menyebut hidup Jordan Ali penuh kepalsuan, termasuk cintanya kepada Eva Manurung.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Gak ada yang real dalam hidup lo itu, semuanya palsu, termasuk ya, yang lo bilang cinta, sayang itu semuanya palsu, fake,” kata Febby Carol, seperti dilansir dari akun instagramnya @febbycarol_ pada 22 November 2023.

Febby menambahkan bahwa Jordan Ali menurutnya tidak mungkin mencintai Eva Manurung yang kini sudah nenek-nenek. Bahkan, tidak segan Febby Carol menyebut ibunya sudah seperti kulkas 2 pintu sehingga tidak mungkin Jordan benar-benar tulus mencintainya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Kenapa gua bisa bilang palsu? Ya gak mungkin lah secara juga udah nenek-nenek nyokap gue, gak mungkin lu cintai nenek-nenek bentuk kulkas 2 pintu, nenek-nenek kisut lu cintai, yang benar aja bro,” ungkap kakak Virgoun tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Febby Carol juga mengucapkan selamat kepada Jordan Ali yang sudah sukses menjadi orang yang viral. Febby berharap Jordan bisa mengganti posisi Virgoun yang membiayai ibunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title