Uang Hasil Tipu Korbannya Ternyata Dibelikan Tas Mewah Hingga Sandal Hermes Oleh Gischa Debora

Gischa Debora
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sejumlah barangbrandeddisita dariGischa Debora Aritonangyang melakukan penipuan tiket konserColdplayhingga meraup keuntunganmiliaranrupiah.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Barang-barang tersebut diduga dibeli Ghisca dari hasil penipuan yang dilakukannya. Adapun hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro . “Berbagai barang-barang branded yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerima uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta,” ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Sejumlah barang bukti yang dipampang polisi diantaranya ada beberapa tas mewah merek Hermes . Kemudian ada sendal merek Hermes , juga macbook . Susatyo mengatakan, Gischa sudah memakai uang miliaran rupiah hasil penipuan itu untuk keperluan pr"Dan sisanya hampir sekitar Rp2 miliar itu digunakan secara pribadi oleh tersangka dan saat ini kami masih melakukan pendalaman pengembangan terhadap uang atau barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh tersangka," katanya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat mencokok Ghisca Debora Aritonang yang melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untun Rp15 miliar. Penangkapan Merujuk lima laporan polisi yang masuk kesana . Dari total lima laporan yang diterima Polrestro Jakpus, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan kerugiannya beda-beda. Tapi, jika jumlahnya mencapai Rp5,1 miliar. “Ada total kerugian dari semua pelapor Rp5,1 M atau 2.268 tiket,” kata dia kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

Kolase Gischa Debora dan Coldplay

Photo :
  • screenshoot berita tvonenews

Untuk diketahui, nama Ghisca Debora Aritonang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya , wanita ini dituding melakukan penipuan tiket konser Coldplay yang telah di gelar pada Rabu, 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno . Tak tanggung-tanggung, Gischa Deborah meraup keuntungan hingga Rp15 Miliar dalam aksinya menipu calon penonton konser Coldplay