Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Pendidikan Gwen Ashley Ga Kaleng-Kaleng

Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sosok Gwen Ashley mengundang rasa penasaran publik seiring dengan berlangsungnya acara pernikahannya bersama Ryan Harris yang digadang-gadang menelan biaya hingga Rp75 miliar.

Aa Gym Murka, Lingkungan Pesantrennya Jadi Tempat Pacaran Anak Muda, Ditegur Malah Cuek

Gwen Ashley dan Ryan Harris langsung mendapat julukan Crazy Rich Surabaya hingga pernikahan mereka dicap sebagai Royal Wedding tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris turut dimeriahkan oleh penyanyi internasional, salah satunya mantan personel Westlife.

Rizky Billar Bungkam Mulut Netizen yang Hina Lulusan SMP, Ngaku Bisa Gaji Sarjana UI

Gwen Ashley baru saja dipersunting oleh Ryan Harris yang merupakan pengusaha asal Surabaya. Ryan Harris juga merupakan anak tunggal dari bos Air Asia Indonesia. 

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Numpang Tenar Lesti Kejora, Bocorkan Penghasilan Rp200 Juta Sehari

Wanita kelahiran 1 Oktober 2004 ini melepas status lajangnya di usia 19 tahun. Gwen Ashley diketahui memiliki usia lebih muda 20 tahun dari Ryan Harris. Sosok Gwen Ashley belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan warganet. 

Ternyata, ia juga berasal dari keluarga yang tidak kalah mentereng. Pemilik nama lengkap Gwen Ashley Widodo diketahui berkuliah di Torrens University Australia dengan mengambil program studi Fashion Merchandising, mengikuti jejak sang ibu yang bergelut di bidang fashion. Ibu Gwen Ashley yakni Warren Tjandra merupakan desainer di butik terkemuka di Surabaya yakni Nancy Warren Couture. 

Halaman Selanjutnya
img_title