Tanda-tanda Mulai Damai, Nikita Mirzani Persilahkan Loly Bila Ingin Kembali ke Ibunya

Lolly, Putri Sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Artis yang dikenal kontroversial yakni Nikita Mirzani sudah tidak lagi mempermasalahkan cara hidup anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly. Nikita menyebut Loly sedang mencari jati dirinya.

Doa-doa Mustajab di Hari Jumat Menurut Ustaz Adi Hidayat, Amalkan di Pagi Hari

Kendati sudah tidak mengekang, Nikita Mirzani tetap membuka pelukannya untuk sang buah hati yang kini sedang ada di Inggris menyelesaikan studinya itu.

“Mungkin sekarang dia masih mencari jati dirinya, karena kan masih teenager juga. Nanti lambat laun yang dicari ibunya sendiri. Karena kan selama ini, Loly juga tahu bagaimana ibunya berjuang sampe detik ini. Kan dia berangkat juga kalau bukan bantuan ibunya, karena bantuan siapa?” ucap Nikita Mirzani dikutip IntipSeleb dari video yang dibagikan Instagram @lambe_danu, Kamis, 23 November 2023.

Digugat Wulan Guritno ke Pengadilan, Sabda Ahessa Minta Damai

“Namanya anak teenager sana-sini dan dia gak saring itu sama ucapan-ucapan orang lain jadi ya sekarang dia seperti itu,” lanjutnya.

Selanjutnya, Nikita tetap mendoakan yang terbaik untuk Loly. Tak hanya itu, Niki juga membuka peluang baik apabila Loly hendak kembali ke pelukan dirinya.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

“Tapi biarkanlah. Setiap malam aku tuh selalu berdoa di sana. Apapun yang terjadi nanti, itu risiko yang harus ditanggung karena kan Loly bukan anak kecil, anak 16 tahun sudah besar iya kan. Dia sudah tahu risikonya. Kalau dia melakukan hal yang tidak baik ya dia akan tanggung sendiri,” papar Nikita.

“Tapi sebagai seorang ibu, kapanpun dia mau balik, mau dateng ke pelukan ibunya, silakan,” tegas Nikita Mirzani soal Loly.