Karena Jenguk Ayahnya Sakit, Gwen Ashley Terpikat dengan Ryan Harris

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Usut punya usut, ternyata bukan karena harta yang bergelimang yang membuat Gwen Ashley menerima cinta Ryan. Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu. 

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris. "Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya. Mendengar pertanyaan itu, Gwen menceritakan momen lucu. Awalnya ia mengira perbedaan usia antara dirinya dengan Ryan Harris tidak begitu jauh. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber

Namun, ternyata ia salah karena ketika awal bertemu Ryan dalam keadaan kurus. “Kirain beda umur kita cuma 8 tahun, kala itu waktu pertama ketemu badan dia masih kurus,” jelasnya. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Tak hanya itu, Gwen juga menceritakan saat-saat dimana ayahnya jatuh sakit dan memerlukan perawatan di Jakarta. Dan ketika itu, Ryan menjadi sosok yang hadir dengan rasa peduli. "Hanya takdir yang mengatur, ya. 

Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title