Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan Karena Dikaitkan Israel-Palestina

Justin Timberlake
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Album solo pertama Jungkook, Golden, resmi dirilis. Album tersebut menampilkan single yang telah ia rilis sejak musim panas lalu. Termasuk di dalamnya lagu kolaborasinya dengan Jack Harlow berjudul 3D.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 24 November 2023, saking boomingnya Jungkook, tidak mengherankan jika banyak lagunya yang dirilis ulang sebagai remix berkolaborasi dengan artis lain. Pada 24 November waktu Korea, BIGHIT Music mengumumkan bahwa remix kejutan dari lagu 3D akan dirilis pada hari yang sama, kali ini menampilkan musisi Amerika, Justin Timberlake.

Justin Timberlake telah dianggap sebagai “Prince Of Pop,” dimulai dengan karier di boyband-nya yakni NSYNC yang fenomenal. Melihat Jungkook sebelumnya telah menunjukkan minat untuk bekerja sama dengan Justin, banyak penggemar yang mengungkapkan kegembiraannya terhadap lagu tersebut dan juga terhadap Jungkook. Para penggemar meluapkan perasaannya di X. 

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Justin Timberlake

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Mereka pernah bertanya pada Jungkook ketika dia masih kecil 'siapa inspirasi musik terbesarmu?' Dan dia berkata: 'Justin Timberlake'!!!! Hari ini dia berkolaborasi dengannya di salah satu lagu dari album pertamanya, Aku sangat bangga padanya,” kata netizen.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

"Q: Ketika kamu masih kecil, siapakah inspirasi musik terbesarmu?????: Justin Timberlake! Pantas saja kenapa dia MAIN POP BOY JEON JUNGKOOK. sangat bangga padamu JUNGKOOK-AH,” timpal yang lain.

Jungkook

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title