Hadir di Podcast Maia Estianty, Jefri Nichol Bahas Pertandingan Tinju Lawan El Rumi

Jefri Nichol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pertandingan tinju antar selebritis yang bertajuk Superstar Knockout Boxing sempat mempertemukan Jefri Nichol dan El Rumi. Pada pertandingan yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 lalu itu El Rumi keluar sebagai juara.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

El Rumi menang poin setelah melewati 4 ronde melawan Jefri Nichol. Namun, banyak netizen yang tidak terima atas kemenangan El Rumi. Mereka menganggap bahwa Jefri lah yang layak memenangkan pertandingan tersebut.

Ramainya komentar netizen yang menyebut hasil pertandingan itu tidak adil, membuat Jefri Nichol angkat bicara. Aktor tampan itu hadir langsung di podcast Maia Estianty, ibu kandung El Rumi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun meminta tanggapan langsung dari Jefri Nichol terkait ramainya fans Jefri yang tidak terima dengan kemenangan El Rumi.

"Ini masih rame di sosmed ya, pertandingan kemarin Jefri lawan El. Dan Jefri udah ngomong di media bahwa ini adalah pertandingan yang sangat fair. Tapi netizen banyak yang gak terima, itu gimana tuh?" tanya Maia Estianty dikutip VIVA, Sabtu, 25 November 2023.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Berbeda dengan pendukungnya, El Rumi malah bijak menanggapi ramainya komentar itu. Selain mengakui kekalahannya, Jefri juga mengatakan bahwa hasil pertandingan itu sudah adil. Jefri mengatakan pukulan El memang banyak yang masuk 

"Gak tahu ya mungkin karena rasa kepemilikan mereka terlalu tinggi aja kali ya, makanya banyak yang gak suka sama hasil dari jurinya," jawab Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
img_title