Karena Perselingkuhan, Pria Asal Sumenep Tewas Ditangan Suami Selingkuhannya

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kejadian pembacokan tidak asing lagi bagi masyarakat Madura. Kali ini, terjadi penganiayaan tepatnya di Desa Prenduan Kec. Pragaan Sumenep.

Minimarket Dekat Ponpes Daarut Tauhid Disegel Usai Diprotes Aa Gym

Pelaku dengan inisial TJ (32) berasal dari Desa Onggeen Desa Prenduan Pragaan, sementara korban bernama ZH (30) berasal dari Dusun Malaka Desa Jaddung Pragaan Sumenep. AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep menyatakan bahwa korban diduga mengalami pemukulan dengan senjata tajam oleh pelaku di depan SDN Pragaan Laok

Pembacokan di Pragaan Sumenep

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Tipu-tipu Gelar Habib, Pria Ini Dibekuk Polisi Usai Raup Rp4 Juta per Nama

"Sebelum kejadian tersebut pelaku mendengar informasi bahwa istrinya telah menjalin hubungan asmara dengan korban, pada saat itu pelaku mendapati istrinya berboncengan dengan korban, selanjutnya pelaku mengejar korban dan melakukan penganiayaan menggunakan sajam sehingga korban meninggal dunia," jelasnya pada wartawan Viva Bandung, Minggu (26/11/2023). 

Setelah menerima laporan tersebut, Unit Resmob dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Sirat, S.H., mengunjungi lokasi kejadian dan menyelidiki pelaku. "Setelah kejadian pelaku TJ dibawa dan diserahkan kepada Kepala Desa Prenduan kemudian diserahkan kepada aparat Kepolisian," jelasnya. 

Tim Pembela Demokrasi Indonesia Polisikan KPU RI Soal Pemilu 2024

Adapun barang bukti, termasuk baju korban, sepeda motor pelaku, dan pisau yang masih dicari, telah ditangkap di Kantor Polisi Kabupaten Sumenep. 

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 340 KUHP Sub 338 KUHP Jo 351 ayat 3 KUHP," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title