Dikabarkan Akan Menikah, Siapasih Sosok Calon Suami BCL

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari berhasil move on dan menjalin asmara dengan pria pilihannya. Ibu satu anak itu dikabarkan akan segera melepas masa janda dan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar ini diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah di Bali. Emma sendiri tidak menyebutkan kapan acara bahagia itu akan digelar. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023.

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami," ucap Emma dikutip dari tayangan Best Kiss di channel YouTube, Minggu, 26 November 2023.

Saat dikonfirmasi, lurah di tempat tinggal BCL, lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar membenarkan kabar bahagia terkait BCL akan menikah. 

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Ilustrasi Pernikahan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Betul. BCL akan menikah," kata Asep kepada awak media, Sabtu, 25 November 2023. Hubungan Unge dan Tiko sendiri memang sempat ramai diberitakan. Hingga akhirnya, keduanya dikabarkan akan segera menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title