Tiko Aryawardhana Sosok yang Dikabarkan akan Menikah dengan BCL

Tiko Aryawardhana dan BCL
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Diketahui, Tiko Aryawardhana merupakan seseorang yang berprofesi di bidang perbankan. Tiko tercatat bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di sebuah bank. Selain sukses di meniti karier di bidang perbankan, Tiko Aryawardhana juga disebut-sebut membangun bisnis di bidang musik.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Selain itu, Tiko diketahui adalah alumni dari Universitas Trisakti. Kemudian, dia juga menyandang status sebagai duda tiga anak. Menurut rumor yang beredar di media sosial, dia bercerai pada 2021.

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Kedekatan BCL dan Tiko sudah terhembus sejak penyanyi itu merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 22 Maret 2023. Sebuah video yang beredar menunjukkan BCL menggandeng tangan Tiko di pesta ulang tahunnya

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Dikabarkan jika penyanyi yang akrab disapa BCL itu akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 2 Desember 2023 mendatang. Meski demikian, pihak KUA tidak bisa memastikan mengenai tanggal pernikahan tersebut.

Kabar pernikahan itu juga diperkuat dengan penuturan ketua RT tempat tinggal Tiko. Ketua RT mengatakan, Tiko membuat surat yang tertanggal 15 November 2023 untuk pengantar nikah di Bali.