Siapasih Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi BCL di Bali

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini sosial media tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Kabar mengejutkan dari istri mendiang Ashraf Sinclair ini sudah sampai di berbagai tayangan akun gosip. 

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Karena itu, tak heran bila nama Tiko Aryawardhana mulai dicari netizen. Sebab, pria yang tak banyak diketahui itu akan menikahi BCL di Bali pada awal Desember mendatang. 

Tiko sendiri bukan seseorang yang aktif berkecimpung dalam dunia hiburan sehingga tak terlalu banyak informasi mengenai sosoknya. Namun, dilansir dari akun LinkedIn pribadinya, Tiko merupakan seseorang yang bekerja dalam bidang perbankan

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Tiko Pradipta Aryawardhana

Photo :
  • intipseleb.com

Pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu bekerja di bagian Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka. Tiko disebut sudah bekerja selama 3 tahun 8 bulan dalam perusahaan tersebut. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Meski tampak jarang terekspos di media, kebersamaan sang penyanyi dengan Tiko tak jarang kepergok dalam beberapa kesempatan. Menariknya, Tiko dan BCL diketahui sempat mengenyam pendidikan di kampus yang sama. 

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title