BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bagaimana Dengan Ariel Noah

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarBunga Citra Lestari telah menyandang status janda selama empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, akhirnya menemukan kebahagiaan baru bersama pria pilihannya.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari berhasil move on dan menjalin asmara dengan pria pilihannya.

Kabar BCL akan menikah lagi diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Tiko sendiri bukan seseorang yang aktif berkecimpung dalam dunia hiburan sehingga tak terlalu banyak informasi mengenai sosoknya. Namun, dilansir dari akun LinkedIn pribadinya, Tiko merupakan seseorang yang bekerja dalam bidang perbankan. 

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana itu bekerja di bagian Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank terkemuka. Tiko disebut sudah bekerja selama 3 tahun 8 bulan dalam perusahaan tersebut. 

Meski tampak jarang terekspos di media, kebersamaan sang penyanyi dengan Tiko tak jarang kepergok dalam beberapa kesempatan. Menariknya, Tiko dan BCL diketahui sempat mengenyam pendidikan di kampus yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title