Inneke Dinda Puspita Ketagihan Berhubungan dengan Pria Beristri

Penggerebekan Mahasiswi di Jember
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Baru baru ini muncul akun media sosial Instagram yang memposting video detik detik mahasiswi di salah satu kampus dijember digrebek wik wik.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Gambar yang diambil dari akun Instagram @sedangrame, yang diposting pada Kamis 23 November 2023 oleh Viva Bandung, menunjukkan siswa yang terperangkap di salah satu kamar kost.

Pengunggah video menyatakan bahwa Inneke dan pasangannya telah kepergok dua kali.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Video unggahan Inneke Dinda Puspita yang diduga selingkuh ini menerima lebih dari empat ribu like dan 458 komentar.  Selain itu, sang istri yang langsung memergoki dugaan perselingkuhan ini, wanita yang melabrak suaminya itu, sedang mengandung 7 bulan.

Penggerebekan Mahasiswi di Jember

Photo :
  • Berbagai Sumber
Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Waduh! Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember." "Padahal sang istri sedang hamil 7 bulan,” tulis akun @sedangrame dalam unggahannya itu. Menurut situs PDDikti, Inneke adalah mahasiswa Ilmu Sejarah di Universitas Jember. 

Setelah sebelumnya dimediasi oleh pemilik kost, wanita ini kepergok bersama pria beristri untuk kedua kalinya. Bahkan Inneke Dinda Puspita dikabarkan siap diviralkan jika melakukan hal yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title