Adiba Khanza akan Nikah, Begini Wejangan Umi Pipik

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA bJabar – Putri Umi Pipik yakni Adiba Khanza Az-Zahra sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Adik Abidzar Al-Ghifari itu akan dipersunting oleh pesepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri.

KUA Depok Buka Suara Soal Status Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah Desember 2023 mendatang. Sang ibunda, Umi Pipik pun mengatakan persiapan sudah dilakukan jelang pernikahan anaknya itu.

"(Persiapan) Alhamdulillah aja. Doain aja," kata Umi Pipik di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Mertua Ricis Ungkap sikap Teuku Ryan Usai Menikah: Banyak yang Berubah

Jelang pernikahan sang putri, Umi Pipik tentu memberi wejangan sebagai bekal anaknya itu dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Perempuan bernama Pipik Dian Irawati itu mengatakan bahwa kunci kebahagiaan dalam rumah tangga adalah istri taat pada suaminya.

Kabar Duka! Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Sang Menantu Ikut Menemani

"Sayanya yang lebih banyak memberikan wejangan maksudnya kalau sudah menikah, inikan berumah tangga ini kan ibadah yang sangat panjang, jadi jadikan ya itu menjadi sebuah ibadah yang diridhoi Allah," kata Umi Pipik.

"Persiapkan mental sebagai seorang istri, bagaiamana nanti kalau suami meminta 'sudah kamu di rumah aja gak usah kerja', ya harus nurut kan gitu, harus taat. Jadi itu yang lebih kepada bekal untuk dia menjadi seorang istri," tambahnya.