Fakta Unik, Ternyata Tiko Aryawardhana Juga Tetangga BCL

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar tersebut beredar luas di media sosial, meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

3 Gol dalam 5 Menit! Bali United Bungkam Barito Putera, Klasemen Makin Ketat

Berdasarkan kabar yang beredar, pernikahan BCL dan Tiko akan digelar pada 2 Desember 2023 di Bali. Keduanya sudah mendaftarkan berkas pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 24 November 2023. 

Menurut kabar yang beredar, pernikahan BCL dan Tiko akan digelar pada 2 Desember 2023 di Bali. Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, membenarkan bahwa BCL dan Tiko telah mendaftarkan berkas pernikahan pada 24 November 2023.

Drama 5 Menit! Bali United Balikkan Keadaan, Bungkam Barito Putera 3-2

Tiko Pradipta Aryawardhana

Photo :
  • intipseleb.com
 

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," kata Daud Damsyik yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 28 November 2023. 

Kandang Sendiri Jadi Benteng Kokoh, Bali United Siap Hajar Barito Putera

Selain itu, BCL dan Tiko juga diketahui sebagai tetangga. Keduanya tinggal di kelurahan yang sama, yaitu Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Namun, RT dan RW-nya berbeda. Tiko Aryawardhana diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto. Keduanya bercerai pada tahun 2021.  "Kalau dari data kependudukan, mereka bukan dari RT dan RW yang sama. Tapi kelurahannya sama, dari Pejaten Barat," kata Daud.

Halaman Selanjutnya
img_title