Persyaratan Nikah Lengkap, KUA Ngaku Tidak Tahu Kapan Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah kurang lebih 4 tahun lamanya menjanda, aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL kini sedang menyiapkan diri untuk mengarungi hidup baru. Janda satu anak itu akan menikah dengan seorang duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Kabar baik tersebut dikonfirmasi oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daud Damsyik.

Daud bahkan menjelaskan pendaftaran berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah masuk pada tanggal 24 November 2023 yang lalu. Keduanya mengajukan permintaan surat rekomendasi menikah di Pulau Dewata, Bali.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," kata Daud Damsyik di kantornya dikutip pada Selasa, 28 November 2023.

Selanjutnya Daud mengungkapkan bahwa Tiko dan BCL tidak datang sendiri untuk mendaftarkan diri ke KUA, tapi ia diwakili.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Tidak, yang bersangkutan tidak datang langsung, cuma diwakilkan. Kami tidak tahu persis, yang mewakilkan bagian dari keluarga atau panitia yang akan terlibat dalam pernikahan," tambahnya.

Daud melanjutkan bahwa semua berkas persyaratan pernikahan BCL dan Tiko kini sudah lengkap. Hanya saja nanti akan diverifikasi ulang oleh KUA di tempat dimana mereka akan menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title