BCL Belum Juga Angkat Bicara, Kabar Pernikahan dengan Tiko Aryawardhana Kian Dekat

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada tanggal 2 Desember 2023 di Bali. Kabar tersebut telah menyebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Meskipun kabar tersebut telah menarik perhatian banyak orang, BCL belum memberikan penjelasan apa pun terkait kabar pernikahannya. 

BCL belum memberikan penjelasan secara langsung maupun di media sosial.  Namun, menurut Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, persyaratan pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah didaftarkan pada tanggal 24 November 2023 untuk mendapatkan surat rekomendasi menikah di Bali.   

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

"Yang bersangkutan, mendaftarkan diri tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan dari beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah," kata Daud Damsyik ditemui di kantornya, Senin, 27 November 2023. 

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," tambahnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title