Kepala KUA di Bali Ungkap Fakta Soal Rencana Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Akhir-akhir ini Bunga Citra Lestari alias BCL menjadi hangat diberitakan usai tersiar kabar perihal rencananya untuk melepas statusnya sebagai janda. Dikabarkan, BCL akan dinikahi pria duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko disebut akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali pada 2 Desember 2023.

Terkait kabar tersebut, Kepala KUA Mengwi, Badung, Bali yakni Syahrul Muharam angkat bicara. Dia mengiyakan kabar tersebut. Katanya, BCL dan Tiko sudah mendaftarkan diri.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Sudah sudah, seperti yang diberitakan," kata Syahrul Muharam, Selasa, 28 November 2023.

Sementara soal waktu dan tempat akan dilangsungkannya pernikahan, Muharam masih enggan membeberkannya. Dikatakannya, hal tersebut karena permintaan calon ketua mempelai untuk merahasiakan dulu perihal waktu dan tempat pernikahan tersebut.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

"Gini, sebelumnya biar saya kasih info yang sama dengan yang lain untuk masalah tanggal dan tempat, yang bersangkutan sudah minta agar privasi tidak diganggu, minta tolong itu aja," kata Syahrul Muharam.

Muharam menambahkan bahwa informasi terkait kapan dan dimana BCL akan menggelar pernikahan bisa disampaikan sendiri oleh yang bersangkutan.

Halaman Selanjutnya
img_title