BCL Akhirnya Buka Suara Tentang Rencana Pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar bahagia pernikahan BCL menjadi perhatian publik. BCL telah menjanda selama empat tahun setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair. Kini, ia dikabarkan akan segera menikah dengan tetangganya Tiko Aryawardhana.

Celine Evangelista Tertarik Taaruf, Ustaz Hanan Attaki: Bukan Pacaran Syariah!

Kabar pernikahan BCL ini menimbulkan pertanyaan di kalangan publik. Banyak yang bertanya apakah BCL sudah melupakan Ashraf?.

Dalam sebuah video, BCL meminta doa kepada teman-temannya agar pernikahannya berjalan lancar dan ia bisa menjalani kehidupan barunya dengan tenang.  "Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. 

Sule Ingatkan Rizky Febian Soal Nikah Muda, Ungkit Pengalaman Pahit Sang Ayah

Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 November 2023. BCL menegaskan bahwa ia tidak pernah melupakan Ashraf. 

Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan barunya. BCL mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa melupakan Ashraf. Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan membuat memori baru yang bahagia.  

Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana: Sebenarnya Cocok Tapi...

"Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," ujar Bunga Citra Lestari. BCL menyadari bahwa ia akan selalu merasakan sakit karena kehilangan Ashraf. Namun, ia bertekad untuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan barunya.  

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title