Berkas Pendaftaran BCL dan Tiko Aryawardhana Sudah Masuk ke KUA Bali

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL dan calon suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana nampaknya bukan isapan jempol belaka. Keduanya sudah menyerahkan berkas pendaftaran nikah ke KUA Mengwi, Badung, Bali.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali Muhammad Yusuf. Menurut Yusuf, pihak BCL dan Tiko menyerahkan berkas tersebut pada 27 November 2023 kemarin.

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa, 28 November 2023.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sementara itu, terkait dengan waktu dan lokasi pernikahannya, menurut Yusuf, BCL meminta agar dirahasiakan dulu.

"Pihak BCL sendiri yang meminta pernikahannya dilakukan dengan private. Lokasinya belum tahu di mana," ucapnya. 

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Sebelum melaksanakan akad nikah atau Ijab kabul yang akan berlangsung di Bali, pasangan pengantin BCL dan Tiko akan melaksanakan Bimbingan perkawinan (Bimwin) yang akan dipimpin oleh Kepala KUA Syahrul Muharam, di KUA Mengwi, Badung selama 2-4 jam.

"Tapi tidak menutup kemungkinan, BCL nanti menjalani bimbingan perkawinaan On The Road, jadi petugas KUA akan mendatangi tempat yang diminta oleh pengantin," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title