Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jagat maya kini ramai dengan pemberitaan tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL. Setelah hampir 4 tahun menjadi janda, akhirnya penyanyi sekaligus aktris Tanah Air itu akan menikah.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Rencana pernikahan tersebut dikabarkan akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang. Namun, publik banyak yang penasaran siapa sosok yang akan menikahi artis papan atas Indonesia itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim VIVA Jabar, pria yang akan menikahi BCL itu bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Ia merupakan duda anak tiga.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Bukan kaleng-kaleng, Tiko disebut seorang bankir sukses dengan posisi mentereng. Sebagai seorang yang ahli di bidang marketing, Tiko dipercaya menjadi Wealth Management di sebuah bank ternama yang berpusat di Inggris.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber
Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Dengan posisi itulah Tiko mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tak hanya itu, Tiko juga diketahui memiliki bisnis di dunia musik. Dikabarkan, ia kerap terlibat dalam lagu-lagu yang dirilis oleh Bunga Citra Lestari.

Sementara untuk pendidikan, Tiko diketahui merupakan lulusan Universitas Trisaksi dengan konsentrasi di bidang ekonomi. Pendidikannya itu, sama dengan pendidikan BCL yang juga menimba di kampus yang sama.