Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Dirahasiakan, Begini Kata KUA di Bali

Bunga Citra Lestari dan orang terdekat
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah hampir 4 tahun menjadi janda, akhirnya Bunga Citra Lestari alias BCL menemukan tambatan hatinya. Ia dikabarkan akan dipersunting oleh pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Persija Hadapi Arema FC Tanpa Jakmania, Begini Respon Thomas Doll

Dikabarkan pula, prosesi pernikahan keduanya akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Kepala KUA Mengwi, Badung, Bali yakni Syahrul Muharam. Ia membenarkan kabar tentang rencana pernikahan BCL dan Tiko itu. BCL dan Tiko, menurut Muharam, sudah mendaftarkan diri.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

"Sudah sudah, seperti yang diberitakan," kata Syahrul Muharam, Selasa, 28 November 2023.

Namun, Muharam enggan membeberkan terkait waktu dan lokasi akan dilangsungkannya pernikahan itu. Hal itu, kata Muharam, karena calon kedua mempelai meminta agar informasi tersebut dirahasiakan.

Persija Siap Sambut Madura United di Bali, Thomas Doll Khawatirkan Hal Ini

"Gini, sebelumnya biar saya kasih info yang sama dengan yang lain untuk masalah tanggal dan tempat, yang bersangkutan sudah minta agar privasi tidak diganggu, minta tolong itu aja," kata Syahrul Muharam.

Saat ditanya soal mahar dari Tiko kepada BCL, Muharam juga enggan membeberkannya sebab hal tersebut sudah masuk wilayah privacy.

Halaman Selanjutnya
img_title