Dinikahi Duda Beranak Tiga, BCL Minta Didoakan Agar Jantung Gak Berdebar-debar

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya buka suara terkait isu rencana pernikahannya dengan pria duda beranak tiga, Tiko Aryawardhana. Ia membenarkan rencana pernikahannya yang akan berlangsung di Bali.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Wanita yang telah 4 tahun menyandang status Janda ini, mengaku perlu kesiapan mental untuk menghadapi rencana ikatan suci tersebut. BCL meminta doa agar jantungnya aman-aman saja saat pernikahan nanti.

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL kepada awak media.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

BCL menegaskan, maksud pernikahan kedua ini bukan berarti move on setelah ditinggal wafat suami, Ashraf Sinclair. Tetapi lebih pada menambah semangat hidup di masa depan.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

“Bukan move on ya, tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalu move on, aku rasa sebuah duka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on, tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan, live with the pain gitu kalo kata orang ya,” tegasnya. 

BCL juga mengatakan bahwa dirinya ingin pelan-pelan menjalani hidup meskipun dengan duka usai ditinggal oleh mendiang Asraf Sinclair. BCL ingin mulai membuka memori kebahagiaan baru bersama anaknya Noah Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title