Bakal Dinikahi Tiko Aryawardhana, Ini Biodata dan Profil BCL

Ariel NOAH & BCL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Setelah 4 tahun menjanda, Bunga Citra Lestari (BCL) akan membangun mahligai rumah tangga bersama pria idaman barunya, Tiko Pradipta Aryawardhana. BCL dan Tiko akan melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (2/12/2023) mendatang di Pulau Dewata, Bali. 

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Diketahui, Tiko merupakan ahli pemasaran dan penjualan produk perbankan di sebuah bank ternama. Tiko juga sudah memiliki 3 orang anak dari mantan istrinya, Arina Winarto.

Sejak mencuatnya kabar rencana pernikahan BCL, hampir semua lini tentang pelantun lagu 'Pernah Muda' itu menjadi sorotan termasuk riwayat pendidikannya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Lantas, seperti apa biodata dan profil aktris cantik yang kerap tampil bersama Ariel NOAH ini? Berikut VIVA lansirkan profil singkat BCL: BCL merupakan wanita janda 4 tahun. Ia lahir pada 22 Maret 1983 di Jakarta.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Di masa kecil, BCL hidup berpindah-pindah mengikuti kedua orang tuanya. BCL menempuh pendidikan SMP di Aceh, tepatnya di SMPN 1 Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam.

Setelah lulus SMP, BCL pindah ke Jakarta. Ia melanjutkan pendidikan menengahnya di SMAN 70 Jakarta. Sembari menimba ilmu, BCL meniti karirnya di dunia tarik suara dan akting.

Halaman Selanjutnya
img_title