Tajir, Segini Kira-kira Gaji Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Media pemberitaan selebritis Tanah Air saat ini sedang menyoroti sosok Tiko Pradipta Aryawardhana, pria yang dikabarkan akan menikahi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Tiko merupakan duda dengan 3 orang anak. Ia bercerai dengan istrinya, Arina Winarto akibat percekcokan masalah keuangan dan nafkah.

Tak hanya itu, Tiko juga diketahui berprofesi sebagai Wealth Management di sebuah bank terkemuka.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Beredar kabar bahwa posisi prestisius Tiko itu diketahui di Standard Chartered yang merupakan bank yang berpusat di Inggris.

Layanan Wealth Management sendiri adalah keunggulan Standard Chartered. Posisi itu menunjukkan seberapa vital peran Tiko di bank tersebut.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

Layanan khusus untuk membantu pelanggan mengelola dan mengoptimalkan kekayaan dengan cara paling efektif dan efisien. Misalnya dengan investasi, manajemen risiko, serta perencanaan keuangan. Tak ayal, layanan ini menjadi penting dan menjadi keunggulan sebuah instansi keuangan.

Dilansir dari laman rocketreach.co, disebutkan bahwa Tiko pernah ada di dua jabatan sekaligus di bank tersebut. Yaitu sebagai Wealth Market Sales dan Wealth Market Product and Sales.

Halaman Selanjutnya
img_title