Bangga Pacari Brondong, Luna Maya: Pikir Dong Kenapa Dia Pilih Gua

Luna Maya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Artis cantik Luna Maya memang kerap dicibir karena berpacaran dengan Maxime Bouttier yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. Nampaknya, perbedaan usia tidak masalah bagi perempuan berusia 40 tahun itu.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Dalam satu kesempatan, Luna Maya tampil dalam satu acara bersama Christian Sugiono. Sebagai Sahabat, Christian juga tidak mempermasalahkan perbedaan usia. Bahkan, Christian memuji Luna Maya karena di usianya yang tidak lagi muda ia justru mendapatkan pria yang lebih muda.

“Umur dipermasalahkan karena Luna umur sekian pacaran sama yang lebih muda. Menurut gua ya, kayak wow Luna the best karena dia bisa dapetin yang lebih muda,” kata Christian Sugiono dalam video yang dibagikan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 30 November 2023.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Mendengar ucapan Christian tersebut, artis berdarah Bali itu menimpali dengan candaan tapi melambangkan kebanggaan bahwa dirinya bisa mendapat cowok yang lebih muda.

“Pikir dong, kenapa dia pilih gua daripada yang lebih muda?” tegas Luna Maya.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Lagi-lagi, Christian Sugiono kembali memuji Luna. Sebab menurutnya, seorang pria biasanya menginginkan perempuan yang lebih muda atau paling tidak yang setara.

Tapi, melihat Luna Maya yang mendapatkan pacar lebih muda, itu menandakan bahwa Luna Maya masih menarik untuk semua cowok di berbagai usia.

Halaman Selanjutnya
img_title