Di Tengah Rencana Pernikahan, Beredar Info Soal Kenangan Manis BCL dengan Sang Mantan

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) bertekad lepas status janda yang telah dijalaninya selama 4 tahun belakangan. BCL bakal melangsungkan pernikahan dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023) mendatang. 

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Usut punya usut, ternyata pertemuan antara BCL dengan Tiko bukan terjadi seketika sebelum pernikahan. BCL dan Tiko dikabarkan telah saling bertemu sejak jaman perkuliahan.

Pasalnya, BCL dan Tiko pernah mengenyam pendidikan di sebuah kampus yang sama, Universitas Trisaksi. Tiko menempuh pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi Trisakti. Sementara BCL sempat menempuh S1 di kampus yang sama namun tidak sampai lulus. 

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Kabar perihal BCL akan nikah lagi itu santer dan ramai di media sosial. Namun, di tengah kehebohan kabar rencana pernikahan, publik disuguhkan ungkapan BCL tentang mantan suaminya, Mendiang Ashraf Sinclair.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Pada satu kesempatan, BCL sempat melontarkan isi hatinya bahwa Ashraf adalah sosok lelaki yang tidak tergantikan. Bahkan, BCL bertekad untuk mendedikasikan bagian dalam hidupnya untuk almarhum sang suami.

"Saya mendedikasikan bagian ini untuk cinta, cinta yang mengasuh, cinta yang tak tergantikan, cinta yang bertahan selamanya," tulis BCL di media sosial saat mengunggah momen konser yang menghadirkan sosok Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title