BCL Ngaku Nikah Lagi Karena Anak, Benarkah?

BCL & Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar - Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Pradipta Aryawardhana mengemuka dan menyebar luas. Beberapa hari ini, publik diguncangkan dengan kabar tersebut.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Terkait kabar itu, BCL akhirnya buka suara. Ia membenarkan rencana pernikahannya dengan Tiko yang akan berlangsung di Bali pada Sabtu (2/12/2023) mendatang.

Wanita yang telah 4 tahun menyandang status Janda ini, mengaku perlu kesiapan mental untuk menghadapi rencana ikatan suci tersebut. BCL meminta doa agar jantungnya aman-aman saja saat pernikahan nanti.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL kepada awak media.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

BCL menegaskan, keputusannya itu semata-mata karena demi anak. Dirinya ingin pelan-pelan menjalani hidup meskipun dengan duka usai ditinggal oleh mendiang Ashraf Sinclair. BCL ingin mulai membuka memori kebahagiaan baru bersama anaknya Noah Sinclair.

“KIta pelan-pelan untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin kita bahagia,” ucap BCL.  

Halaman Selanjutnya
img_title