Sosok Tiko Aryawardhana di Mata Sahabat Bunga Citra Lestari

Tiko Pradipta Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Saat ini adalah detik-detik dimana Bunga Citra Lestari alias BCL akan melangkah menuju kehidupan baru. Dikabarkan, bahwa perempuan yang akrab disapa Unge itu akan melangsungkan pernikahan dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023) besok.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Sebagai sahabat BCL, Aming mengaku bahagia dengan kabar bahwa penyanyi sekaligus aktris ternama itu akan melepas status jandanya.

BCL & Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Screenshoot Berita VIVANews
Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan ya amiin-lah ya. Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek, bisa selamanya karena Unge berhak bahagia. Banyak orang yang bilang kok sudah nikah lagi ya? Nggak apa-apa juga kalau emang udah cinta, berkat untuk keduanya. Doanya itu saja, semoga samawa," kata Aming ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Kemudian, sosok Tiko sebagai calon suami Unge, di mata Aming adalah sosok yang baik. Meski Aming mengaku tidak sering ngumpul bareng dengan pria yang bekerja di dunia perbankan itu, tapi Aming mengatakan Tiko adalah lelaki yang baik.

Semalam Rp25 Juta, Rachel Vennya Malah Diusir dari Villa Mewah di Bali

"Baik kok, maksudnya nggak sering main juga sama dia. Cuma kenal beberapa kali event sering ketemu," katanya.

"Saya nggak tahu (Tiko bekerja apa). Kalau saya itu nggak pernah tanya-tanya, tahunya pas diberitakan, oh ini pas di berita ini official gitu dia mau nikah?"

Halaman Selanjutnya
img_title