Pihak Keluarga Kiki Fatmala Minta Sumbangan ke Badan Amal Sebagai Ganti Karangan Bunga

Kiki Fatmala
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarKabar duka datang dari tokoh pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala. Aktris senior tersebut meninggal dunia di usianya yang ke 56 tahun pada Jumat 1 Desember 2023 karena komplikasi akibat kanker. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram Kiki Fatmala.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Dalam keterangan yang diunggah, pihak keluarga mengimbau semua pihak yang ingin memberikan karangan bunga untuk digantikan dengan sumbangan kepada badan amal. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Kiki Fatmala.

“Bagi yang ingin memberikan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” demikian melansir keterangan resmi dari pihak keluarga Kiki Fatmala di akun Instagram Kiki Fatmala, dikutip VIVA.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Kiki Fatmala

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Sementara itu, pihak keluarga juga meminta privasi terkait dengan prosesi pemakaman Kiki Fatmala. Prosesi pemakaman Kiki bersifat tertutup dan hanya bisa dihadiri oleh pihak keluarga.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kali memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” lanjut keterangan tersebut.  

Kiki Fatmala

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title