Sempat Pindah Agama, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar duka datang dari tokoh pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala. Aktris senior tersebut meninggal dunia di usia 56 tahun pada Jumat 1 Desember 2023 karena komplikasi akibat kanker. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram Kiki Fatmala.

Pemilu 2024 Makan Korban, Tiga Petugas KPPS di Bandung Tewas

“Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis pihak keluarga di akun Instagram @qq_fatmala.  Sang artis meninggal dunia pada 1 Desember 2023 ketika berusia 56 tahun lantaran komplikasi akibat kanker. Pihak keluarga menyebut bahwa mereka akan menggelar penghormatan terakhir sang artis secara tertutup yang dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat terdekat saja. 

Kiki Fatmala

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Fadli Zon Sindir Akademisi yang Baru Kritis Pemilu 2024, Tapi 800 KPPS Tewas di 2019 Justru Diam

Namun, jauh sebelum dikabarkan meninggal dunia, wanita berdarah Sunda-Pakistan itu sempat memutuskan untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen. Kabar pindah agama tersebut berawal dari sebuah foto ketika dirinya dibaptis pada Juli 2019 silam. 

Kiki Fatmala

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Kronologi Mahasiwi Indonesia di Australia Meninggal Tertimpa Batang Pohon Besar

Setelah memutuskan pindah agama, Kiki Fatmala mengaku bahwa dirinya semakin rajin untuk melaksanakan ibadah. Ia bahkan selalu ingin mendekatkan diri kepada Tuhan dan ingin menjalankan firman Tuhan, bukan hanya mendengarkan saja. 

“Aku sih pengin di usiaku yang sekarang ini ya, pengin ibadah. 

Halaman Selanjutnya
img_title