Alhamdulillah, BCL Sah Jadi Istri Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarBunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana kini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya sudah sah menjadi suami istri setelah ijab qobul.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung di Bali pada hari ini, Sabtu 2 Desember 2023. Namun, acara sakral tersebut dilaksanakan secara eksklusif dan tertutup.

Foto momen berbahagia itu pun sudah viral setelah diunggah oleh akun TikTok fans BCL @bclfansss.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Foto saat akad nikah berlangsung. Dengan adanya foto ini, maka BCL & Tiko dinyatakan RESMI sebagai pasangan suami istri,” kata akun tersebut dalam keterangan fotonya, dikutip Sabtu, 2 Desember 2023.

Dilansir dari viva.co.id, pernikahan aktris sekaligus penyanyi Tanah Air itu dilaksanakan di sebuah Hotel dan Resort mewah, Amankila Kabupaten Karangasem, Bali.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Meski dilaksanakan di Bali, pernikahan BCL dan Tiko itu digelar dengan adat Jawa. Hal tersebut tampak dari hiasan janur kuning dalam acara itu.

Dari beberapa unggahan foto yang sudah tersebar, BCL terlihat anggun dengan balutan kebaya dan wedding veil putih, lengkap dengan sarung batik bermotif kotak-kotak berwarna cokelat.

Halaman Selanjutnya
img_title