Jeje Govinda Terkesima, Syahnaz Pakai Hijab Syar'i

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah dan suaminya (Jeje Govinda) baru saja kembali dari perjalanan umroh ke Mekkah beberapa waktu yang lalu.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dengan mengenakan hijab syar'i, Pangling membuat Syahnaz merasa tertarik untuk mencoba juga berhijab dan meminta doa kepada warganet.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, pernah menyatakan keinginannya sejak lama untuk mengubah penampilannya dengan memutuskan untuk berhijab.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Syahnaz dan Jeje Govinda

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Setelah kembali dari umrah beberapa waktu yang lalu, Syahnaz tertangkap menggunakan hijab syar'i saat menghadiri acara, dia mengungkapkan keinginannya untuk mencoba menutup aurat.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

Dipuji Jeje sangat cantik dengan hijabnya, ibu dari Zayn dan Zunaira itu terlihat salah tingkah dan tak bisa menahan senyumnya. 

"Ini pertama kali kita fashion show berdua, biasanya sendiri-sendiri, enak kalau berdua ada temen," ujar Syahnaz dilansir dari akun Lambegosiip, 1 Desember 2023. "Pengenlah semua perempuan pasti pengen berhijab, tapi kan harus dari hati dan butuh persiapan, makanya doain aja," timpalnya "Karena aku juga belum pernah pake hijab model gini kan, kalau dibilang tertarik pasti tertarik lah, tapi kan harus istiqomah," sahut Syahnaz. 

Halaman Selanjutnya
img_title