Dipernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Luna Maya Diteriaki 'Luna Kawin'

Luna Maya di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA JabarBunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akhirnya resmi menikah pada Kemarin, Sabtu 2 Desember 2023. Keduanya menggelar akad nikah secara private di sebuah resort kenamaan di Kabupaten Karangasem, Bali. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Usai menggelar akad nikah yang juga dihadiri oleh kedua orang tua almarhum Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Unge sapaannya itu langsung menggelar respsi pernikahan pada malam harinya.

Digelar outdoor, acara tersebut awalnya dimulai saat Noah Sinclair, putra semata wayang BCL dan Ashraf Sinclai yang menggunakan tuksedo putih dan celana hitam memasuki area respsi. Kemudian disusul dengan BCL dan Tiko memasuki area tersebut.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Luna Maya di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Dalam prosesi respsi yang juga dihadiri sejumlah selebritis tanah air mulai dari Vidi Aldiano, Luna Maya, Aming, Nia Ramadhani Reza Rahardian bahkan penyanyi asal Filipina Christian Bautista ini terdapat momen-momen menarik. Salah satunya saat prosesi Unge, melempar buket bunga mawar merah yang dibawanya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Saat prosesi pelempara buket bunga itu, ternyata ada sosok wanita yang berhasil menangkap buket bunga tersebut. Sosok wanita itu adalah Luna Maya, momen ini terekam oleh salah satu akun TikTok penggemar Luna dan Maxime. 

Awalnya, Luna Maya yang menggunakan dress berwarna hitam berbaris untuk menangkap buket bunga tersebut. Saat buket bunga dilemparkan oleh BCL, ternyata Luna Maya langsung menangkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title