Adik Ashraf Sinclair Ngaku Terharu Saat BCL Minta Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahannya

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana tak hanya hanya diselimuti rasa bahagia, namun juga diwarnai oleh rasa haru.

Persija Siap Gigit Madura United, Target Masuk Empat Besar Liga 1

Di momen pernikahannya itu, BCL dan Tiko sempat sungkem dan minta doa restu kepada kedua orang tua Ashraff Sinclair.

Tak berhenti di situ, adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Jennifer Sinclair juga terharu saat dirinya diminta menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan BCL tersebut.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

“Saya sangat tersentuh ketika @itsmebcl meminta saya menjadi salah satu pengiring pengantinnya. Saya langsung menjawab ya. Bunga membuatnya sangat mudah untuk mencintainya sepenuh hati. Di mata publik dia terlihat sebagai wanita mandiri yang kuat, namun sangat menyenangkan menyaksikan sisi rentan, baik hati, dan penuh kasih sayang darinya,” beber Aishah.

Kocaknya, Aishah Sinclair mengaku sempat terpeleset dan terjatuh saat masuk ke tempat pernikahan. 

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Saya senang bisa memberi kembali kepada Anda di hari istimewa Anda, dan tidak terpeleset bunga dan jatuh dari tangga saat pintu masuk pengantin (yang hampir terjadi!!). Terima kasih @bumiauw sudah membantu saya,” canda adik mendiang Ashraf Sinclair itu, atas pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Sebagai iformasi, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana ternyata memiliki kesan tersendiri bagi keluarga mendiang Ashraf Sinclair, termasuk adiknya yakni Aishah Jennifer Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title