Ternyata, BCL Sudah Beri Kode Mau Nikah Sejak Februari 2023 Lalu

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah hampir 4 tahun menyandang status janda, Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya dipersunting oleh seorang bankir bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Keduanya pun resmi menikah di Amankila Resort, Kabupaten Karangasem, Bali.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Pernikahan keduanya sekilas terkesan dadakan, karena publik baru mengetahui kabar bahagia tersebut beberapa hari sebelum acara pernikahan BCL dan Tiko melangsungkan pernikahan.

Namun, ternyata perempuan yang akrab disapa Unge itu sudah mengabarkan perihal rencana pernikahannya pada Februari 2023 lalu pada sahabatnya.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

"Sebenarnya gue enggak tau apa harus gue yang ngomong atau enggak. Yang jelas waktu itu kita lagi syuting bareng di Februari. Februari awal Unge bilang 'dek kayaknya gue mau nikah ni. Terus (gue tanya) kapan. Yang pasti tanggal dua," kata rekan itu mengutip tayangan YouTube Maia Estianty Al El Dul Tv.

Perihal lokasi yang menjadi tempat pernikahan BCL, rekan ibu Noah Sinclair itu menuturkan bahwa memang ada dua lokasi yang menjadi pilihan Unge. Salah satunya yaitu Amankila Resort, Bali yang dijadikan venue pernikahan BCL pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf