Aming Bongkar Rahasia Tentang Hubungan BCL dan Tiko Sebelum Nikah

Aming hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sebagai sahabat Bunga Citra Lestari (BCL), tentu Aming mengetahui perihal hubungan penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa Unge itu dengan suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana sebelum keduanya menikah.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Bahkan, mantan suami Eveline Nada Anjani itu BCL dan Tiko sudah lama menjalin hubungan asmara. Keduanya, menurut Aming, bertetangga sejak masa pandemi covid-19 lalu.

Tiko pun dikenalkan sebagai kekasih Unge kepada komedian berusia 43 tahun itu.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

"Iya dikenalin, semua orang sudah tahu gitu. Mereka juga jadi tetangga dari pandemi kemarin, sering nongkrong bareng," kata Aming saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

"Paling main bareng kayak kemarin acara halloween Tiko jadi DJ-nya, terus waktu acara ulang tahun. Waktu acara lebaran juga kan open house gitu," kata Aming menyambung.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Meski demikian, bintang extravaganza itu mengatakan dirinya tidak mengetahui secara detail perihal hubungan asmara BCL dengan Tiko. Unge pun tidak menceritakannya kepada Aming.

"Urusan personal lebih banyak saya yang curhat masalah pribadi. Kalau tentang dia sama siapa, ngapain, itu kayak ada tersirat tapi saya bukan tipe orang yang nanya sebelum orang cerita, nggak kepo juga," ujar Aming.

Halaman Selanjutnya
img_title