Tiko Berulang Tahun di Momen Bulan Madu, Ini Pesan Romantis BCL

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Resmi menjadi suami istri sejak 2 Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana kini tengah menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Keduanya hanyut dalam kebahagiaan sebagai pasangan baru.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Momen bulan madu keduanya pun bertambah bahagia lantaran sang suami, Tiko Aryawardhana ternyata juga berulang tahun. Tentu saja, sebagai seorang istri, BCL mengucapkan selamat kepada suaminya itu.

BCL pun menjadi bagian dari support system bagi Tiko yang akhir-akhir ini tak jarang dinyinyir netizen. Pesan manis pun BCL tulis teruntuk sang suami.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

“Biarkan mereka menilai kamu, biarkan mereka salah paham padamu, biarkan mereka bergosip tentangmu, pendapat mereka bukan masalah buatmu,” tulis Bunga Citra Lestari dikutip pada Sabtu, 9 Desember 2023.

“Kamu tetap baik, berkomitmen dalam cinta, dan bebas dalam keaslianmu. apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani meragukan nilai atau keindahan kebenaranmu. Terus bersinar seperti biasanya. Selamat ulang tahun,” tandas Bunga Citra Lestari.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Diberitakan sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu sedang berbulan madu dengan Tiko di Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali.

Dilansir dari akun TikTok @zoelhelmiomg2, terlihat BCL sedang pijat relaksasi dan makan bersama. Tak hanya itu, pada video yang diunggah tersebut BCL dan Tiko juga terlihat berenang bahkan berpelukan mesra di kolam renang.

Halaman Selanjutnya
img_title