Good News! Adiba Khanza dan Egy Maulana akan Nikah Besok

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar baik datang dari keluarga Umi Pipik. Anak gadisnya yakni Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri dikabarkan akan menikah besok, Ahad 10 Desember 2023. Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh adik almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Fajar Sidiq.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Fajar bahkan mengungkapkan bahwa undangan pernikahan keponakannya itu sudah disebar dari dulu. Ia berharap acara akan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah undangan sudah dari beberapa waktu lalu, kalau kesiapan pastinya memang sudah siap lah, Insya Allah dengan izin Allah, diberikan kelancaran dan kemudahan,” kata adik mendiang Ustaz Jefri Al-Buchory, Fajar Sidiq dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Sabtu, 9 Desember 2023.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Kendati begitu, Fajar Sidiq mengaku lupa dimana lokasi pernikahan Adiba dan Egy.

“Insya Allah (nikahnya) hari Minggu tanggal 10 jam 11, tempatnya lupa,” kata Fajar Sidiq.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Sementara itu, sempat diberitakan bahwa Abidzar Al-Ghifari akan menjadi wali nikah Adiba. Menurut aktor tampan itu, menjadi wali nikah saudara perempuannya itu sudah menjadi kewajibannya setelah sang ayah meninggal dunia.

"Sudah kewajiban gue dong," kata Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, 11 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title