Jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari Berurai Air Mata

Abidzar Al-Ghifari jadi wali nikah Adiba
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri berjalan dengan khidmat dan lancar. Meski sang ayah, almarhum Ustadz Jefri Al Buchori sudah wafat, hal tersebut tidak mengurangi sakralnya acara pernikahan yang digelar pada Ahad, 10 Desember 2023.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Adik kandung Adiba, yakni Abidzar Al-Ghifari selaku anak laki-laki pertama di keluarga itu bertindak sebagai wali nikah Adiba menggantikan sang ayah.

Usai akad dilangsungkan, Umi Pipik selaku ibu Adiba sempat dimintai keterangan oleh awak media. Perempuan bercadar itu bersyukur karena acara sakral anaknya berjalan dengan baik dan lancar.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • intipseleb.com
Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Abidzar pun mengakui bahwa dirinya sempat tegang dan deg-degan saat menjadi wali nikah kakaknya itu. Tapi ia bersyukur karena acara berjalan dengan lancar.

"Bukan main deg-degannya cuma alhamdulillah lancar ya, karena kebantu sama beberapa hal, alhamdulillah lancar," tambah Abidzar.

Halaman Selanjutnya
img_title