Gelar Pernikahan Bernuansa Hitam Putih, Adiba Khanza dan Egy Maulana Tampak Anggun dan Gagah

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Resmi menikah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad, 10 Desember 2023, Adinda Khanza Az-Zahra dan Egy Maulana Vikri menggelar resepsi dengan mengusung nuansa hitam putih.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Saat berjalan menuju pelaminan, putri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu tampak anggun dengan gaun berwarna hitam putih karya designer Ivan Gunawan. Sementara Egy Maulana tampak gagah dalam balutan jas hitam.

Kedua mempelai tak henti memancarkan senyum kepada para tamu yang hadir. Sesekali putri Umi Pipik itu melihat sang suami sembari tersenyum bahagia.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Diantara para tamu, tampak beberapa artis serta pemain sepakbola. Di antara tamu artis tersebut adalah Irish Bella, selebgram Marissya Icha, dan Nathali Sarah. Dari pemain sepak bola Arhan Pratama dan Witan Sulaeman.

Diberirakan sebelumnya, Umi Pipik selaku ibu Adiba sempat dimintai keterangan oleh awak media. Perempuan bercadar itu bersyukur karena acara sakral anaknya berjalan dengan baik dan lancar.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik.

Abidzar pun mengakui bahwa dirinya sempat tegang dan deg-degan saat menjadi wali nikah kakaknya itu. Tapi ia bersyukur karena acara berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title