Abidzar Al-Ghifari Jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Umi Pipik: Deg-degan Ya

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik mungkin menjadi salah satu dari sekian banyak ibu yang kini merasakan bahagia. Pasalnya, putri sulungnya yakni Adiba Khanza Az-Zahra kini telah resmi menjadi istri pesepakbola Egy Maulana Vikri.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Atas acara pernikahan yang berlangsung lancar dan khidmat itu, Umi Pipik bersyukur. Tapi ia membocorkan bahwa anak laki-lakinya, Abidzar Al-Ghifari yang menjadi wali nikah sang kakak ternyata deg-degan.

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Abidzar pun mengakui bahwa dirinya sempat tegang dan deg-degan saat menjadi wali nikah kakaknya itu. Tapi ia bersyukur karena acara berjalan dengan lancar.

"Bukan main deg-degannya cuma alhamdulillah lancar ya, karena kebantu sama beberapa hal, alhamdulillah lancar," tambah Abidzar.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Sebagai seorang adik, Abidzar mengaku merasa sangat terharu saat acara akad nikah Adiba dengan Egy berlangsung. Terlebih, Abidzar juga mengaku sudah kenal dekat dengan Egy Maulana yang kini sudah menjadi kakak iparnya.

"Haru pasti. Kita cukup kenal sama Egy ya sama keluarga Egy cukup kenal, dan alhamdulillah sampai di tahap yang cukup berkah ini," kata Abidzar.

Halaman Selanjutnya
img_title