Fuji Dianggap Tak Hargai Usaha Asnawi Usai Klarifikasi Hubungannya

Asnawi dan Fuji
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram cantik Fuji An baru saja membuat klarifikasi atas hubungannya dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Keduanya memang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Sebenarnya, hubungan Fuji dan Asnawi mendapat banyak dukungan dari para fans mereka. Namun, kini Fuji sudah memperjelas perihal rumor kedekatannya dengan rekan Pratama Arhan tersebut.

Melalui live streaming di TikTok bersama geng BAH, mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengatakan bahwa dirinya hanyalah teman dengan Asnawi. Fuji juga meminta agar dirinya tidak lagi dijodoh-jodohkan dengan Asnawi.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

“Jadi gini, aku mau klarifikasi, maaf banget ya. Tolonglah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus,” tutur Fuji dalam tayangan live TikTok yang diunggah ulang akun @supportzihan_, dilansir Jumat 15 Desember 2023.

“Karena kita gaada apa-apa, kita temen, kita temen,” tegas Fuji.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Fuji mengaku sebenarnya dia malas membahas dan membuat klarifikasi semacam itu. Tapi karena isu tentang hubungannya dengan Asnawi semakin ramai, adik Fadly Faisal itu akhirnya terpaksa membuat klarifikasi.

“Sebenernya jujur, gue geli banget klarifikasi kayak gini. Cuman kalau misalnya gak diomongin kayak gini, kalian bebal, terus saling hujat satu sama lain gitu loh. Jadi ini klarifikasi bukan karena alay atau gimana-gimana ya, cuman biar gak huru-hara gitu loh,” kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title