Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Terima Egy Maulana Vikri Jadi Menantu

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keluarga besar Umi Pipik baru saja merasakan kebahagiaan dengan hadirnya anggota baru dalam keluarganya, yakni suami Adiba Khanza Az-Zahra yaitu Egy Maulana Vikri.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Pesepakbola Timnas Indonesia itu resmi menikahi putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) itu pada Minggu, 10 Desember 2023 lalu.

Tak hanya dihadiri anggota keluarga dan kerabat dekat Umi Pipik dan mendiang Uje, pernikahan Adiba dan Egy juga dihadiri oleh rekan satu tim sang mempelai pria seperti Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Adik Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari selaku saudara laki-laki menjadi wali nikah sang kakak, menggantikan mendiang ayahnya, Uje. Pernikahan pun berjalan khidmat dan lancar.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah

Photo :
  • viva.co.id
Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Terbaru, Umi Pipik blak-blakan membongkar alasan kenapa ia menerima Egy menjadi menantu. Siapa tak kepincut, Egy sebagai pemain bola terkenal dan kini merumput di salah satu club di luar negeri, disebut-sebut memiliki gaji berkisar Rp.10 juta tiap hari.

Namun, ternyata bukan itu alasan istri almarhum Uje tersebut. Dalam sebuah podcast Alanabi, Umi Pipik justru melihat akhlak dan kemuliaan pekerti sebagai alasan Egy diterima. Hal itu, menurut Umi Pipik sudah sesuai dengan petunjuk Rasulullah SAW.

Halaman Selanjutnya
img_title