Usai Debat Cawapres, Nikita Mirzani Ucapkan Terimakasih pada Gibran

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis yang dikenal kontroversial, Nikita Mirzani kini telah menetapkan pilihan dan dukungannya di Pilpres 2024 mendatang. Ibunda Loly itu mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Usai pelaksanaan debat cawapres, Nikita Mirzani turut memberi komentar terhadap Gibran Rakabuming Raka. Menurut perempuan yang akrab disapa Nyai itu, Gibran ternyata adalah sosok yang patut diperhitungkan meski selama ini banyak pihak yang meragukannya.

"Yang selalu dicaci maki, dihujat, anak ingusan, asam sulfat, belimbing sayur, lemes planga plongo, kurang tidur, politik dinasti dan semua hujatan tertuju kepada mas gibran, Kini para penghujat itu TERDIAM!" tulis Nikita Mirzani pada postingan Instagramnya

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Selanjutnya, Nikita mengucapkan terimakasih kepada Gibran karena telah membuat para pendukungnya bangga. Menurut Nikmir, Gibran telah membuktikan bahwa dirinya tidak seburuk yang disangkakan orang.

"Terima kasih mas gibran anda telah membuat saya & para pendukungmu yang lain merasa bangga, pelajaran yang dapat kita petik adalah jangan liat orang selalu dari penampilannya & umurnya netizen," tulis Nikita Mirzani.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang