Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Habib Jafar
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Habib Husein Ja'far Al-Hadar memang dikenal sebagai pendakwah yang punya pemikiran terbuka, termasuk dalam menjalin hubungan dengan pemeluk agama lain.

Klaim 20 Kode Redeem FF Hari Ini, 1 Mei 2024! Tersedia Hadiah Menarik dari Garena Free Fire

Pemikiran terbuka Habib asal Jawa Timur itu tercermin dalam sikapnya. Salah satu sikap terbuka yang ia tunjukkan ialah mengirimkan hadiah kepada pemeluk agama Kristen tepat pada hari Natal, 22 Desember 2023.

Melalui akun Instagramnya, Habib Ja'far mengungkapkan bahwa dirinya mengirim hadiah tidak lain untuk melanjutkan tradisi yang diajarkan oleh ayahnya agar terus menjalin silaturahmi meski berbeda agama.

Klaim Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini, 29 April 2024

https://www.instagram.com/p/C1PSfiIp9FX/?igsh=NTc4MTIwNjQ2YQ==

"Pagi tadi, seperti menjadi tradisi Ayah yang diajarkan pada saya dan saya pegang hingga kini, saya silaturahmi ke kawan, Pastor Brian. Kebetulan ia sedang bersama Keluarga: Ayah dan Ibunya. Banyak cerita menarik yang surprise," tulis Habib Ja'far di Instagram.

Klaim 29 Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini 25 April 2024, Dapatkan Item Menarik dari Garena!

Dikatakan oleh Habib Ja'far bahwa dirinya mengirim hadiah berupa sweater dan kurma. Ia pun berjanji akan memberikan penjelasan melalui video di hari berikutnya.

"Tahun ini, saya memilih kirimkan hadiah di Hari Natal saudara-saudaraku berupa sweater bertuliskan "Berbeda Tapi Bersama" dan kurma. Kenapa? Saya ceritakan di video besok," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title