Biasa Hidup Enak, Pinkan Mambo Nangis Saat Pertama Kali ke Rumah Arya Khan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Penyanyi Pinkan Mambo kini resmi menjadi istri seorang pedagang singkong asal Tangerang yakni Arya Khan. Selain jualan singkong, Arya diketahui aktif di TikTok yang sering joget dengan lagu-lagu India.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Belum lama ini Pinkan Mambo blak-blakan membongkar keadaan ekonomi sang suami yang jauh berbeda dengan dirinya. Saat pertama kali ke rumah Arya Khan, Pinkan mengaku terkejut melihat keadaannya.

"Sempet syok juga sih pertama-tama karena pas dateng ke rumah dia, rumahnya 180 derajat dibanding aku. Aku disini serba AC, karpet, anak-anak sekolah international school, ada mbak (ART) 3 di rumah," kata Pinkan Mambo dikutip pada Sabtu (30/12/2023).

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Selanjutnya, Pinkan mengungkapkan kondisi ekonominya yang kini mulai stabil. Berbeda dengan Arya Khan yang saat ini masih menata dar bawah.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Tak ayal, saat ke rumah suaminya itu Pinkan merasa panas lantaran tidak memakai pendingin ruangan. Bahkan, Pinkan Mambo mengaku nangis dengan keadaan seperti itu.

"Sekarang (keadaan ekonomi) aku kan udah bisa mulai stabil, alhamdulillah gak susah. Lucunya ekonomi dia masih gak terlalu oke sebelum ketemu aku. Intinya pas di situ, rumahnya panas. kalau dibilang kurang layak, nangis lah kalau ke sana," kata Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title